Image by FlamingText.com
Image by FlamingText.com

Jumat, 16 September 2011

NEW SPIRIT AND MOTIVATION

Selamat datang di awal Tingkat 2...

alhamdulillah berbagai macam hambatan dan godaan sudah di lewati dengan lancar. meskipun nilai semester 2 sedikit turun tapi bisa menyeimbangi nilai dengan baik. saya puas dan bangga dengan hasil yang didapat karena memang itu sesuai dengan perjuangan yang sudah dilakukan selama 1 tahun terakhir ini.

hmmm... ngomong-ngomong masalah nilai, saya harus bisa lebih semangat untuk meningkatkan indeks prestasi agar bisa mendapatkan beasiswa di tingkat 3. memang itu loh yang saya harapkan untuk saat ini, mendapatkan BEASISWA..

Di semester 3 ini, saya harus lebih serius. kenapa ? karena mata kuliah yang di hadapi nanti itu sudah berkaitan dengan jurusan yang saya ambil, FARMASI. Tidak mudah bagi mahasiswa yang dulu lulusan dari SMA untuk mengikuti pelajaran ini. dibanding lulusan SMA, anak SMF itu lebih berpengalaman. 

Eitz.... tapi jangan pesimis dahulu ya teman-teman yang senasib dengan ku, masih ada usaha yang bisa kita lakukan untuk melakukan perubahan. hehehe..

Gimana caranya ???

hmmmh.... begitu banyak solusi dan tips berceceran dimana-mana. kalo saya sih lebih percaya pada kemampuan diri sendiri. suatu keadaan itu bisa kita ubah dengan tangan kita sendiri. jadi untuk semester ini saya harus bisa merubah pikiran untuk lebih terbuka tentang dunia farmasi dan bekerja lebih keras agar bisa menghasilkan indeks prestasi yang memuaskan. Pasti tiap anak pengen lihat orang tua bangga kan ? ya begitu juga saya. apalagi mengingat keluarga berasal dari keluarga yang biasa saja jadi tidak ada salahnya kan untuk melakukan perubahan yang LUAR BIASA..

Jangan takut untuk bermimpi kawan !

Meskipun diri ini memiliki kekurangan dalam hal materi tapi yakinlah Allah selalu ada didekat kita, dan mencintai setiap hamba-Nya yang mau berusaha. jadi ayo kita rencanakan sematang mungkin untuk masa depan kita yang cerah. ingat, jangan cuma direncanakan saja tapi dilakukan, oke ?!

Untuk teman kuliah yang satu jurusan maupun yang beda jurusan, yuk kita berjuang bersama untuk memperdalam bakat kita. tidak harus pintar tapi harus paham apa yang kita pelajari dan yang kita dapat. 
Untuk keluarga saya terutama mama, insyaallah ananda disini berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan keluarga. 

SEMANGAT menghadapi kuliah semester 3 tahun ini...

WISH YOU ALL THE BEST, GOOD LUCK !!

-SastRa-



0 komentar:

Posting Komentar