Sabtu, 17 Desember 2011

Seiga, Always my heart

SEIGA, Always My Heart



Sahabat
Sahabat adalah dua atau sekelompok insan,
Yang saling mengikat batin satu samalain,
Tak kenal perbedaan dalam segi apapun,
Yang selalu membantu dan membimbing,
Yang selalu mengerti dan memahami,
Selalu ada bersama dalam suka dan duka,
Lantas apa makna sahabar bagimu ?



Seiga….. 


Seiga itu kepanjangan dari Sebelas Ipa Tiga alias kelas SMA dulu. Gak tahu kenapa meskipun kita udah lulus SMA tapi tetap nama SEIGA paling keren dan di jadikan nama kebangsaan kelas kita. Padahal biasanya nama yang paling tidak bisa dilupakan itu nama terakhir masa kita kelas tiga. Apa karena nama kelas kita waktu akhir tahun itu pake nama salah satu band terkenal ya? Atau gara-gara personal band’a jadi aja males buat sebutin nama kelas kita apa..Hahaha….kagak tahu deh tapi hati gue juga lebih condong tetap Pake SEIGA dibanding nama yang laennya. 

Btw, ngomong-ngomong tentang seiga, gue jadi inget zamannya pake seragam putih abu. Kira-kira menurut loe, gue tu kayak gimana ya? Yang pasti gue sulit banget buat dapetin pacar. Haha…

Sebelas Ipa Tiga, orang-orang di kelas itu alias temen gue, mereka pada punya khas masing-masing yang gak bisa gue lupain. Ada yang nakalnya minta ampun, sompral, kalem, pinter, yang aneh juga ada.pokoknya komplit tapi gue seneng banget bisa sekelas dan punya teman kayak mereka.
Masih inget gak sih kenangan kita bersama ? Ketika rasa lelah dan letih bercampur aduk tapi rasa itu hilang pas kita saling tertawa berbagi cerita. Cerita kelucuan seseorang, kekesalan seseorang sampai cinta seseorang. Tahukah kalian, kalau itu kenangan terindah saat kita bersama. Dengan seragam putih abu kita lalui masa-masa yang ceria. Meskipun kegundahan akan masa depan melanda hati kita masing-masing. 

Sekarang ngerasa gak ada lagi tawa itu. gak ada lagi kebersamaan yang saling melengkapi. Karena dari kita telah menempuh jalan masing-masing untuk meraih cita-cita. Hati ini sedih tapi percaya kita bisa bersama lagi di kesempatan yang bisa mempertemukan kita. 

Jujur, pengen banget balik lagi ke masa putih abu. Benar kata orang, kenangan terindah itu pas kita masih duduk di bangku SMA. Kenangan terindah dengan teman, dengan guru sampai dengan seseorang yang special. Tapi disini kenangan terindah gue adalah bersama kalian sobat. 

Meskipun di tempat kuliah yang baru ini gue dapat teman yang baru juga tapi kalian tetap sahabat gue. Sesibuk apa kalian sekarang , gue selalu mengingat kalian dan berharap bisa bersama lagi kayak dulu.

So, don’t forget me ok !
You are best my friends, always…….
Miss you so much ..

.






1 komentar:

tersenyumlah cinta mengatakan...

heyy....
rindu saat kita bercengkrama di tengah hijaunya pucuk itu...

Poskan Komentar